Home » , » Cerita 53ks - Antara Nafsu Dan Kasihan

Cerita 53ks - Antara Nafsu Dan Kasihan

Written By Top Tube on Rabu, 12 September 2012 | 02.43

Cerita Sex Dewasa - Antara Kasihan & Napsu. perkenalkan nama saya Rizky, nama istri saya Linda, tinggal di kota S di pulau Surga Lendir kata orang2. Saya tinggal di kost”an yang kumpulannya keluarga aja semua.sengaja saya milih kost2 an karena selain kerja saya yang gak pasti kapan akan dipindahnya juga karena disana berkumpul keluarga2 yang punya anak!!yang saya pikir nanti bisa jadi temen main anak saya!! oh iya saya sudah punya anak satu!! dimana keluarga kami termasuk keluarga idaman di kos2an tersebut!!ya jarang berantem lah katanya, yang anaknya cantik banget lah ato apalah!! yang pasti saya mencintai anak dan istri saya lebih dari apapun!!. namun ada kejadian yang sampai saat ini masih terngiang dalam benak saya!! kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu dimana saat itu mw masuk bulan puasa!!Karena memang kampung halaman saya dan istri saya jauh!! makanya jauh hari sebelum lebaran saya antar istri pulang duluan ke kampung halaman!!meski dalam hati gak rela karena jatah ranjang jadinya hilang sampe setelah lebaran!!

43 bugil.jpg

Cerita Sex Dewasa - Antara Kasihan & Napsu. Suatu hari pas saya sendiri di kostan lagi nonton tv malem2 sambil ngebayangin ngelonin istri (onani!!huff) eh ada suara rame didepan kosan!!yang gak bikin kaget sich “ehm berantem lagi tu tetangga” pikir gue dalam hati!! oh iya tetangga saya itu namanya iwan dan istrinya Nathalie (nama samaran). Memang tetangga saya yang satu ini sering berantem!!dan yang anehnya gak pernah ngerasa malu ma tetangga2!! kalo berantem hebat kadang sampe teriak2 gitu dah!!huff ilang ni horny!!!” kampret” runtuk saya dalam hati. pas saya intip dari jendela, eh mereka berantem di teras rumah. mana sampe istrinya dipukuli lagi!! huff jadi iba sendiri saya melihat nya!!pikir2 kok segitunya suami tega ma istrinya!!eh aneh nya pas habis mukulin istrinya dia langsung ngeloyor aja naek motor langsung pergi!! ” ini bisa gak pulang sampe pagi ni” batin saya. ya karena mereka itu memang orang asli daerah sini!! cuma dulu alasannya mereka kos karena gak enak sama orang tua kalo tinggal serumah!!ya bisa jadi alasan juga kalo berantem gini biar gak malu kali ya!!hehehehe…

Nah ngelihat istri nya masih duduk sambil menangis sejadinya!! saya merasa iba sekali!!pengen bantuin tapi itu urusan keluarga mereka!! tapi tengok kanan kiri eh tetangga yang laen juga gak ada!! ” kan mereka pulang semua ke kampung halaman” pikir saya!!waduh kasihan juga!! memang waktu itu para tetangga dah pada pulang kampung karena pengen puasa awal di kampung katanya!!tinggal saya sama tetangga ni dah yang notabene mereka kan orang lokal!!hehehe… “dag dig dug” ni hati karena pengen bantuin tapi takut ntar ditolak atau malah ganti kena marah karena imbasnya!! haduh akhirnya saya beranikan diri keluar sambil nenteng rokok ma korek!! pura2nya mw ngerokok!! hehehe…pas didepan pintu eh dia nya kaget ngelihat saya keluar trus sambil nunduk malu mungkin. Saya beraniin aja buat nanya!!

“Mbak gak papa?” kata saya ”Gak papa mas!!” kata Nathalie ”dah biasa kok” lanjutnya.
“kalo buat saya itu gak biasa mah” kata saya ”biasa si Iwan kalo marah mang gitu kok mas!!ujung2 nya pasti mukul! katanya ”waduh gak kasihan apa ya istri sendiri dipukulin?” kata saya dia cuma tersenyum saja!!!sampe agak lama sekitar 5 menitan diem, saya buka percakapan lagi biar gak canggung ”memang cowok tu gitu mbak!!kalo waktu pacaran ni, cewek nya kesandung, pasti bilang “gak papa sayang? sakit? kurang ajar ni!!sapa yang naruh batu ditengah jalan gini!!coba kalo dah nikah istrinya kesandung!! eh gimana si jalan?? mata tu taruh dimana??” canda saya sambil senyum2 dia bilang “mang mas Rizky juga gitu ke mbak Linda?” jawabnya ”hehehe…gak dunk mbak!!gak tega” kata saya ”ehm kan kalo cowok tu gitu kalo maunya udah dapet gak mikir lagi sama istri!! katanya setengah serius setengah bercanda.

Sekilas saya lihat sepertinya amarah ma sedihnya sudah agak mereda. terlihat dia sudah mau ngomong dan agak ngajak bercanda langsung saja saya jawab “iya tu mbak!!malah kata bos saya di kantor tu gini” ”semua cewek tu sebenernya rasanya sama aja! gak yang cantik gak yang biasa!! kalo dah diranjang!! dah ditidurin!! ya habis itu rasanya pengen nendang ja!!” celoteh saya!! Dia ketawa kecil, untung nya padahal saya mikir tu moment gak pas kalo saya bercanda gitu!!huff untung nya dia gak tersinggung!! pas dia ketawa, eh ada suara hp, SMS, “mungkin dari suaminya kali ya!!” batin saya.

Yang pasti setelah sms tu dibaca raut muka mbak Nathalie kembali tegang!! ”siapa mbak?” tanyaku ”si Iwan mas!!bilang gak pulang katanya malem ini!! ”lah si mbak sendirian dunk?” walah ”iya biasanya juga gini mas!!pasti kalo gak tidur dirumah ibunya ya ke tempat temennya” lanjutnya sambil menghela napas panjang ”kok gitu mbak?lah mbak nya tu kasihan pipinya agak lebam!!” kata saya sambil saya tunjuk pipinya dia!!! sekilas memang terlihat biru lebam pada pipi mbak Nathalie ”bentar mbak saya ada es batu buat ngompres pipinya” kataku sambil ngeloyor masuk ambil es!! dia diam saja.
Saya ambil es dan kain kompres sekalian saya hidupin kompor masak air hangat buat bikin teh hangat atau kopi buat meredakan amarah dia!! hehehe…dari sini masih gak ada pikiran aneh ni!!cuma iba dan kasihan saja!!

“Masuk mbak!! sini!!” kata saya mempersilahkan masuk ke ruang depan dia masih malu, sambil cengar cengir saja!!
“udah masuk aja gak papa!!daripada besok pagi tu pipi lebam kayak disengat tawon” canda saya ”gak enak mas ma tetangga!! lagian saya sungkan sama mbak Linda” jawabnya ”kan tetangga pada pulang!!lagian juga ngapain sungkan sama Linda kayak
mau rebut suaminya ja!!lagian Linda kan lagi gak ada” canda saya lagi dia senyum sambil masuk ke ruang depan!!

“Mbak mau teh atau kopi?” tawar saya ”kopi gak papa mas biar gak ngantuk!” katanya ”mau ronda keliling kamana mbak kok gak ngantuk?” canda saya memang di lingkungan ini saya dikenal suka bercanda!!maksud hati sih buat akrab ma tetangga!! hehehe ”mas Rizky ni bisa ja!!kan saya lagi sedih mas!!gak pengen tidur!! pengen begadang ja sampe pagi!!mang Iwan ja yang bisa begadang!!” jawabnya ”ya dah kalo gitu saya temenin dah gak tidur!! biar Ronda bareng!!hahaha” canda saya ngawur sambil menghampiri bawa kain kompres sama 2 cangkir kopi..

”Sini biar saya bantu ngompres pipinya mbak!!” tawar saya sambil langsung nempelin kain langsung ke pipinya. sejenak dia meringis menahan perih pas saya seka pipinya!! ”maaf mbak ya kalo boleh saya tanya!!mang kenapa mbak tadi berantem??” tanya saya langsung ”ehm ehm!!malu mas kalo cerita!!!” sambil dia senyum2 ”malu kenapa mbak? udah cerita aja biar pikirannya plong!!siapa tahu saya bisa bantu!!! desak saya sambil bercanda nah pas nyeka pipinya untuk kesekian kali ini baru saya merasa kali mbak Nathalie ini lumayan cantik, dengan rambut agak keriting dan bibir agak tebal seksi “persis kayak bibir Linda” batin saya. yang saya tahu bibir gini ni enak banget buat ngisepin kontol uhg tebal banget!! jadi horny inget istri lagi ni!!! pas lihat lehernya eh kok ada luka kayak tergores gitu!! saya beranikan ngompres sambil tanya
“mbak ni kenapa lehernya kok luka?” tanya saya ”kena cincinnya Iwan kali mas!” katanya ”anu mas!tapi jangan ketawa ya” katanya

“Kenapa mbak?” tanya saya ”Si Iwan tu kan dah 3 malem ni gak pulang! dia begadang aja!! saya ditinggal dirumah ibunya mas!!pas sekarang dah balik ke kos eh dia malah di telp sama temennya katanya kumpul2 lagi. kan saya jengkel masa saya ditinggal lagi. mana sekarang saya sendiri di kosan kan! pas itu saya agak ngelarang dia eh dia nya malah bentak saya!!saya emosi saya bilang mau milih istri ato temen gitu!! eh saya malah dipukuli mas!! katanya kembali sedih
“wah mungkin mbak nya terlalu keras ngasih tau!!lagian juga kan dia ma temen2 nya!!gak selingkuh kan??” bela saya sambil bercanda ”iya si mas kayaknya, tapi saya kan istrinya, saya pengen dimanja, pengen ditemenin malem2!!” katanya ”pengen dikelonin ya mbak??” canda saya, dia ketawa ”iya gitu mas!!!masa saya gak diurus 1 minggu ni!saya gak disentuh sama sekali!!” katanya agak terbuka ”oh masalah itu tho!!kalo itu saya gak bisa bantu mbak!! hehehe…” kata saya “ih mas ni bercanda aja!!” katanya sambil ngangkat cangkir kopi..

Entah berapa lama saya ngompres pipi ma leher mbak Nathalie sambil ngobrol dari tadi masih saja saya terus kompres tu leher!!entah juga apa karena malem2 dan saya berpikir yang aneh2!! tapi yang lebih aneh pas saya lirik agak kebawah dari leher kok kayaknya ada yang mencuri keluar dari bajunya!!yang baru saya sadari itu adalah puting susunya!!”waduh gak pake BH ni mbak ni!!”batin saya ya waktu itu mbak Nathalie cuma pake baju tidur model kaos ma celana dengan kaos lengan pendek dan juga celananya!!!baru saya sadar paha tu ada didepan saya! dada itu didepan saya!! leher jenjang itu ada di tangan saya!!huff!!!pikiran aneh menjalar!!!mbak Nathalie tetangga saya, sedang didepan saya malem ini, dirumah saya, yang katanya juga belum dijamah 1 minggu ini. haduh apa ini????? “gendeng asem, kupret” teriak saya dalam hati.

Namun yang gak bisa saya pungkiri . hati dengan kontol saya ini gak mau kompromi!! perasaan saya kecut eh malah kontol saya melecut!!!waduh. mana saya gak pernah pake cd kalo tidur cuma pake celana kolor pendek!!ASEM!!!! huff!!!kagetnya waktu pas Mbak Nathalie ngomong!! ’gimana mas ya!!saya kan pengen hidup normal kayak mas Rizky ma mBak Linda!!’katanya ’lah mang kenapa dengan saya ma Linda mbak??’ tanya saya bingung ’iya kan mbak Linda tu enak gak pernah dipukuli ma mas Rizky, lagi juga kebutuhannya terpenuhi terus’ katanya ’heh?? kata siapa mbak? kebutuhan yang mana ni?sama aja mungkin!!
tapi memang saya gak pernah suka mukul cewek’ jawab saya ’ya kebutuhan yang malem2!!hehehe…’ katanya ’malah kadang bukan malem aja!! siang juga kadang dapet!! enak banget tu!!’ lanjutnya ’darimana mbak tahu??’ tanya saya curiga ’lah kan kedengeran!!! kadang mbak Linda suara nya agak kenceng sampe kedengeran saya yang lagi ngerumpi ma mbak2 yang laen!!” lanjutnya sambil senyum2 ”waduh!!!jadi kedengeran tho?? jadi malu ni” jawab saya, memang untuk urusan yang 1 ini saya gak bisa ditolerir!! kalo lagi pengen entah itu siang, pagi, sore , malem kadang subuh juga harus keluar!! kadang istri lagi tidur aja saya tubruk aja biar dia kaget!!hehehe… ntar kalo dia mau marah tinggal saya bilang “kejutan” hehehehe…...

“Udah mas gak usah malu! mbak Linda juga kalo lagi ngumpul2 bareng kita suka ngomong kalo mas nya maen seruduk ja!! lagian juga normal kok mas!!hehehe”katanya ”kalo itu si gak normal mbak!!kadang saya takut Linda marah kalo langsung saya tusuk!!hehehe… lah mang Mas Iwan nya gak gitu tha mbak??” balas saya agak nyerempet ”gak tau mas kalo Iwan!!kadang males ma dia!!saya udah naek eh dia dapet sms, eh malah baca sms ma bales sms an!!! aneh!! makanya tadi saya suruh pilih mau milih istri apa temen2 gitu!!” jawabnya kesel ”waduh mungkin dia pengen lebih dari mbak!!” tebak saya ”iya itu mas!!dia kan suka nonton Film Bokep yang orang barat tu mas!! dia bilang kalo ceweknya cantik lah, pirang lah, trus susunya gede lah!!” jawabnya ”lah masa punya mbak kurang gede??” tanya saya spontan ”gak tau kurang katanya!!” jawab mbak Nathalie ”waduh!!padahal punya mbak lebih besar dari punya Linda mbak!!” jawab saya keceplosan!! ”darimana mas tau??” tanyanya curiga
“anu mbak!! yang dulu mbak tu keluar ma Linda!!!Linda tu pamitnya mw beli daleman katanya!! pas dia pulang saya cek kok ukurannya 34C kan punya dia cuma 34 B!!!eh pas gitu dia bingung katanya ketuker kali ma punya mbak!!”jawab saya malu ”ih mas Rizky ni genit suka ngintip BH orang” katanya sambil nyubit tangan saya ”waduh mbak say ndak berani lho mbak!! waktu itu aja karena ketuker!! maaf ya mbak!!”jawab saya malu.

Tiba2 kok ada lagi pikiran ngeres saya!! pengen mancing siapa tahu ni mbak Nathalie mau bobo2 sama saya~!!hahahahaha…. Setan tertawa langsung saja saya tanya “mbak mang cewek tu suka gimana si kalo lagi ngesex gitu???” pancing saya eh dia kaget juga!! tapi masih aja sempet dia ngejawab!!! “kalo itu si tiap cewek beda2 mas!! kalo saya si suka dielus, dimanja, dikasih kata2 manis gitu mas!!” jawabnya tanpa malu lagi entah dorongan napsu apa setan yang pasti napsu setan saya beranikan pegang leher mbak Nathalie yang tergores tadi!!! sambil saya bilang “iya nih mbak mas Iwan kok tega2 nya bikin luka ni leher mulus!!!” antara takut ama napsu gue beranikan tu lari ke tengkuk!! eh dia malah ngejawab “untung cuma lehernya yang luka mas bukan yang laen!!” jawabnya sambil cengengesan!! wah angin segar ni batin saya!!!
langsung aja saya agak bisikin dia!!bilang “mbak lihat mbak gini, saya jadi inget Linda” ”ih mas Rizky nih napsu ya???” katanya “udah ah dah malem ni!!gak enak ma orang kalo tahu saya lama disni malem2 mas!!!Makasih ya mas!!” katanya sambil berdiri dan ngeloyor pergi!! ”mbak mbak!!!kok pergi??” sambil saya pegang tangannya!!eh dia malah terus jalan!!!saya gak enak hati ma gak enak kontol nih ni!!!udah niat jelek harus tuntas batin saya.Eh malah Mbak Nathalie terus jalan. Langsung saja saya peluk dari belakang!!saya ciumi tengkuknya sambil tangan kanan saya agak meraba dadanya dari luar!!yang ada dipikiran saya cuma biar ancur2 sekalian dah!!takutnya dia ngomong sama istri saya jadinya runyam!!sekalian saya hajar aja biar runyam sekalian!!! eh tanpa diduga malah dia berbalik menghadap saya!!!
“sabar mas!!saya gak mau pulang kok!!saya cuma mau nutup pintu, gak enak kalo orang ngelihat kita berdua gini, sama2 napsu lagi!!” katanya.. jeder geledek serasa menyambar pikiran saya!!! anjrit ternyata mbak Nathalie mau juga!!hehehe…asem!!. langsung saja saya cium buas bibir nya yang tebal itu sambil mendorongnya perlahan agar sekalian nutup pintu!!!pintu tertutup langsung saya kunci, saya tarik kuncinya dan saya buang ke kasur lipat depan tv!! ”mbak kalo mau keluar dari sini ada syaratnya lho!!” kata saya ”mbak nafkahin saya dulu ato kalo gak mbak ambil kuncinya di kasur tu! gimana??” lanjut saya ”biar orang bilang kalo saya nyulik mbak ato gimana!!mau gak mau mbak saya perkosa gimana??”canda saya ”saya rela diculik mas! saya rela diperkosa mas Rizky!! lagian sama aja saya ambil kunci tu dikasur juga ntar ngangkang dulu kan buat mas Rizky” jawabnya sambil langsung menyerbu bibir saya tangan saya gak mau kalah!!diserbu bibir saya remas2 pelan dadanya!!dada ketiga yang pernah saya sentuh setelah ibu, dan istri saya!! “ehm” lenguhnya!sambil terus lidahnya mencari lidah saya!! Saya raba pantatnya yang sebenernya kurang berisi dengan tangan kanan saya, “masih bohai pantat Linda!!” batin saya. langsung saya angkat badannya!!saya bopong sambil masih terus saja berciuman !!!

Cerita dewasa cerita sek - Saya rebahkan Mbak Nathalie di kasur!!saya cium pelan pipinya yang masih lebam itu!!saya terus kan ketelinga, leher, perlahan menyisir ke atas dadanya!!sengaja saya gak buka bajunya!!saya ingin bermain2 dengan nafsunya dulu!!agar Mbak Nathalie tahu!!saya adalah pria yang lebih baik dari suami nya!! perlahan jilat puting dari luar kaosnya!!! terlihat Mbak Nathalie blingsatan menahan nafsu sambil tangannya meringsek ke bawah berharap menemukan kontol saya!!saya tuntun tangganya!!agar menemukan kontol saya!!diremas pelan!!agak dikocok dari luar celana pendek saya!!!terasa nikmat tapi agak sakit karena celana saya lama terasa panas menggesek permukaan kontol!! ”mas buka baju saya mas!!telanjangi saya mas!!perkosa saya mas!!!”iba nya.

Kembali saya pagut bibir nya!!!”sabar ya mbak” ”agh” katanya!!!langsung dia dorong saya hingga saya jatuh terduduk!! dilepaskan sendiri bajunya, dan celananya, dan oh!!CDnya dia pake CD cuma kayak tali rafia!!waduh!!gak muat tu CD nutup bulunya yang lebat!! pelan2 dia pelorotin CD nya dan “Slup” dileparkannya CD tu ke wajah saya. Langsung dia duduk dia atas pangkuan saya!!menciumi bibir, telinga lalu leher saya!! berkata “saya dah siapin ini semua buat Iwan mas!!! tapi dia gak mau!! buat mas Rizky aja saya rela kok!! daripada basi”katanya!! omongannya menaikkan tensi napsu saya!! langsung saja saya tarik kepalanya, saya cium muka bibirnya!! sambil tangan saya meremas kuat kedua susu nya!!!
Kali ini ciuman saya turun ke leher jenjangnya, menuju dada nya yang sudah siap untuk dibasahi ludah saya!!tapi kali ini saya hanya bermain diseputaran susunya saja!!tapi menyentuh sedikitpun puting!!!pelan saya putar lidah saya mengelilingi areola putingnya pelan dengan kedua tangan saya meremas kuat susunya yang lebih besar sedikit dari si Linda!! akh Linda!!aku sudah lupa dia, sekarang sudah ada penggantinya!! cukup semalam saja batin saya biar saya lupa sama Linda semalam saja!!! biar saya nikmati ini neraka saya!!! tanpa Linda!!! kini tangan kiri saya dituntun Mbak Nathalie menuju kelebatan hutan rimbanya!!!huff!!basah!!basah!!basah!!! sangat basah!! pelan saya kuak rimba itu!!mencari goa pembawa basah, yang nantinya saya sumpal dengan tongkat saya lagi!!agar lebih basah!!hehehe….ini dia bibir vaginanya!!!perlahan saya elus lembut permukaan vaginanya!! dan tak dapat saya kira!!baru saya elus untuk yang beberapa kalinya Mbak Nathalie sudah menegang dan kemudian terkulai lemas!!semakin banyak cairan merembet ke hutannya!!! huff mbak!! “bisa 5x saya buat ko ni” pikir saya!! Mbak Nathalie melemas!!ciumannya melemah!!! tapi saya gak mau berhenti disitu!!!langsung saya korek bibir vaginanya! saya cari kacangnya perlahan!! hingga ketemu!!wow besar sekali kacangnya!!!pasti napsunya besar sekali!!!saya permainkan kacang nya pelan!! dia kembali mendesah ”ough mas, curang Mas Rizky ni katanya, saya udah banjir mas Rizky masih masih pake baju, lengkap lagi!! gak mau apa ya perkosa saya??” rengek nya manja.

Tidak saya gubris bisikannya tetap saya permainkan hingga selang beberapa menit kembali mbak Nathalie kelojotan kali ini agak agak keras merangkul saya hingga saya gak bisa bernafas ditekan susu besarnya itu!! oh!! hingga akhirnya kembali lemas!!ugh katanya!!!tapi kali ini berbeda dari yang pertama!!! Mbak Nathalie langsung semangat melucuti kaos saya dan berdiri mau mengangkat saya agar juga berdiri!!! saya turuti kemauannya!!langsung ditarik celana saya sambil dia berjongkok didepannya!!! ups!!!kontol saya menegak di mukanya!!! langsung diserbu habis!!!dijilat, dicium, dan agak diremas biji pelernya!!├╝gh nikmat sekali! “saya bales sekarang” katanya sambil terus menjilati kontol saya. akhirnya dimasukkan kontol saya kemulutnya!!agak sesak ugh!!!enak banget ni batin saya!!! disedot2 kontol saya!!ehm memang tidak salah tu bibir tebal anget, enak banget kayak di vacum cleaner aja ni mani saya!!!mau meledak keluar!!agh gak bisa gini ni!!! langsung saya tarik wajahnya menjauh dari kontol saya!!!langsung saya jongkrokin tubuh nya ke kasur!!!saya jongkok dan mengangkat kedua kakinya agar tertekuk!! ”asik udah mulai ni” katanya!!! ”eits!! gak juga” kata saya lansung membenamkan muka saya ke rimbunan jembutnya!!! ” aduh mas udah mas!!!jangan digituin!!saya pengen langsung ditusuk mas!!! katanya!! tak lagi saya hiraukan perkatannya saya jilat kacangnya!! hingga mbak Nathalie mengangkat pantatnya!!dan kedua tangan saya meraih gunung kembar nya!! tak lagi ada protes yang ada hanya rintihan dan erangan!!! sampai dia kembali mengangkat tinggi pantatnya!!!dan muka saya terbanjiri cairan vaginanya!!!ugh masih banyak juga!!!

Mbak Nathalie Tak mampu bergerak lagi!!hanya diam dan menikmati sisa2 orgasme nya!!! saya berinisiatif ke belakang!!mengambil air putih buat dia minum!!!saya kasih gelas minum ke dia!! dihabiskan sekali tenggak!! wow!!!mungkin haus banget kali ya??hehehehe….saya rebahan disampingnya!! sambil memeluknya dari samping ”mbak mang gak papa kalo saya ngentot mbak?” tanya saya bodoh langsung mbak Nathalie berbalik menghadap saya dan menampar pipi saya!!! ”mas pikir saya marah setelah saya diginiin ma mas?kenapa gak tanya itu dari awal ja kalo gini hah??” marahnya langsung dia menaiki saya!!! diatas saya mengarahkan barang kontol saya ke dalam lubang surga nya!!! ”kalo mas gak berani kurang ajar sama saya, mending saya aja yang kurang ajar sama mas Rizky” katanya ”slep” masuk juga setengah batang saya!! ditekan keras pantat Mbak Nathalie hingga “bles” kita sama2 melenguh!!! ” Mas Rizky puas? sekarang dah terlajur masuk kan? biar saya kurang ajarin mas Rizky terus!!” katanya ”anjrit masih nafsu aja mbak ini” batin saya terus dipompa kontol saya dari atas!!!”slep slep slep” ugh nikmat nya !!! NIKMAT BANGET NI MEmeK !!!LEBIH NIKMAT DARI si Linda ni !! genjotan mbak Nathalie tambah lama bukannnya tambah pelah malah sekamin beringas!! ”ahg ahg mas saya mau keluar lagi mas mas tolong mas” katanya,
Langsung saya saya pegang pinggang mbak Nathalie dan saya bantu genjot kontol saya dari bawah “agh agh mas” serasa dijepit keras kontol saya dan mbak Nathalie Ambruk di tubuh saya!!! dan saya?? saya gak terima!!!lah kontol saya masih tegang!!langsung ja mbak Nathalie saya rebahin disamping saya!!!saya tusuk tajam kontol saya!!! gak peduli dia masih orgasme ato apa!! saya tusuk brutal ja tu meki!!!sampe dia kembali terangsang!!! bibirnya monyong mengejar bibir saya!!!ehm!!!gak terasa dah 20 menit saya diatas nya!!saya dah gak nahan!!!seperti kesurupan dia menggelinjang lagi!!!lah kok mau keluar lagi hingga akhirnya dia bilang ”Mas saya gak tahan mas sabar mbak kita bareng ya” kata saya. agak konsen saya genjot kontol saya di meki nya terus hingga ada cairan yang mau meledak di ujung helm!!!”ugh” langsung saya tingkatin genjotan saya lebih cepat!! dan akhirnya mbak Nathalie tak kuasa membendung orgasmenyalebih dulu dah crott croot keluar semua tabungan mani saya ke dalam rahimnya!!!”anjrit serasa diperes ni kontol”batin saya. saya terkulai lemas!!!dan menciumi nya!!! “mkasih mbak ya!!” kata saya ”saya yang makasih banget mas” katanya!!!

Ugh nikmatnya ni tetangga jadi pengen terus2!! eh lihat jam dah jam 3 pagi!!! wedew saya inisiatif tidur lah!!!meski masih naik gara2 lihat puting yang belum terjamah tu!!! Tapi sejak saat itu. hubungan saya dengan Nathalie terus berlanjut walaupun tidak berani terang2an di depan umum.

0 komentar:

Posting Komentar