Home » » Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Written By Top Tube on Senin, 18 Maret 2013 | 06.26

Beberapa desain bikini di bawah ini memang sedikit ekstrim. Saya menyarankan kepada anda di bawah usia 18 tahun untuk tidak melihat gambar-gambar di bawah ini.

1. Bikini Ketapel
Kelihatan gak nyaman sih, tapi ane bingung aja, kok bule2 pada suka ya pake bikini kayak gini. Ni dia gan pict-nya :

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh


Bikini Nyleneh

2. Bikini Yang Bisa Larut
Maksudnya bikini ini kalo kena air lepas. Kasian juga yang pake.. Coba kalo dipakai renang terus lepas, kelihatan deh anunya.

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

3. Bikini Dari Daging
Hah?? Daging...??? Yap, tadi dari depan ane sudah bilang kalo bule tu suka pake yang aneh-aneh. Ampe bikini yang berbahan daging.

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh


4. Bikini Kaki 3
Sepertinya bikini ini dirancang untuk si kembar siam dengan 3 kaki gan... :v

Bikini Nyleneh


5. Bikini Berbahan Sayuran
Yang ini aneh bin nyata gan.. Masak pake sayuran buat nutupin itunya.... Aneh-aneh aja ni,,,

Bikini Nyleneh


6. Bikini Futuristik
Mungkin terinspirasi dari Film Star Trek. Jadinya ya kayak gini deh,,,,

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh


7. Bikini Lakban
Ya ampun.... Lakban segala pake dibuat bikini.... Mungkin kehabisan ide kali ni bule,,,,

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Ternyata pria juga suka...

8. Bikini Sticker
Cara pakainya tinggal tempel aja di anunya..

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

Bikini Nyleneh

9. Pointer Bikini
Ane juga bingung ni mau ngasi deskripsinya...

Bikini Nyleneh


10. Invisible Bikini
Bikini Nyleneh

0 komentar:

Posting Komentar